About my home

Hidup damai, aman dan nyaman di kawasan perumahan yang hijau, asri dan bersih adalah impian semua orang di tambah lagi dengan fasilitas yang sempurna dan berorientasi di satu kawasan serta lokasi dan akses yg mudah di capai memberikan nilai tambah yang membuat nilai investasi dari setiap unit rumah berkembang. Adalah impian setiap orang.Bukit cimanggu city setelah berhasil mengembangkan tahap 1 dengan luas 80 hektar dengan tingkat hunian lebih dari 3000kk yang terdiri dari ..... Clusters, sport center ( marcopolo water adv park, lap tenis, lap badminton, futsal, fitness center) function room, meeting room, karaoke room, café & resto yang semuanya terintergrasi dalam 1 kawasan memberikan kesempuran dalam hidup anda.

Kini denggan bangga mempersembahkan Greenland residence, sebuah komplek hunian dengan mengusung konsep 'green property " di bangun di atas lahan 40 ha dengan row 34m pd boulevard greenland, dan penghijauan yang sempurna. Greenland residence menyiapkan 4 cluster dengan konsep yang unik dan memiliki nilai tambah tersendiri di setiap clusternya.

Konsep hunian ini sangat unik, inovatif dan well design misalnya Cluster hilss park view: di design khusus dengan konsep townhouse dan di lengapi dengan outdoor fitness khusus utk kebugaran penghuni cluster ini, dan bagi pencinta golf greenland menyediakan cluster valley park view yang dilengkapi dengan mini golf sebagai fasilitas tambahan di waktu luang anda. Dan bagi para executive mountain park view merupakan pilihan yang tepat bagi anda dengan konsep rumah tumbuh dan di lengkapi dengan private club house bagi penghuni cluster ini. Selain itu Greenland juga di lengkapi dgn komplek commercial (green avenue) yg terintergrasi dengan sempurna dan menjadikannya center point utk greenland residence.


Pembangunan Tiada Henti.

Bukit Cimanggu City (BCC) adalah Perumahan terbaik, terbesar dan terlengkap di Bogor Utara.

Dengan komitmen yang tinggi dan menjadi yang terbaik, pembangunan BCC maju pesat dan tiada henti, setelah berhasil dengan cluster-clusternya yang sudah habis terjual. Untuk itu BCC menluncurkan cluster baru : Cluster Bali, Cluster ini memiliki 3 type, Type Besakuh, LB : 50, LT 105 m2 , Type Jimbaran , LB : 45, LT 105 m2 dan Type Ubud, LB : 38, LT 90 m2. Cluster ini menghadirkan suasana Pulau Dewata di lingkungan anda dengan design gaya Bali, membuat anda terasa selalu liburan di Bali.
.

Komentar