Justin Bieber Ajak Fans Main Film Bareng

Lagi-lagi Justin Bieber membuat sensani. Setelah kabar menghebohkan bahwa ia akan membuat sebuah film biopic dirinya, kini Bieber akan mengundang fans-nya untuk bergabung dalam filmnya tersebut. Jon Chu yang duduk sebagai sutradara biopic Justin Bieber 3D adalah orang yang mengumumkan berita itu.

Seperti yang dilansir
Aceshowbiz, bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari film biopic Bieber diminta untuk mengirimkan sebuah rekaman video diri sendiri dengan menyanyikan That Should Be Me atau U Smile dan dikirim ke bieberfever.com/movie.

Para penggemarnya yang mendengar kabar itu pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Beberapa jam setelah pengumuman itu dibuat, antusiasme para penggemar pun terlihat sangat besar dengan banyaknya video yang dikirim. Bahkan sampai-sampai situs untuk mengirimkan video itu pun
overload.

Maaf teman-teman servernya bermasalah....Haha..kami akan memperbaikinya sekarang.Segera bergabung dalam filmku!!! Kau punya waktu kurang dari 24 jam,” tulis pelantun Baby itu dalam account Twitter-nya.

Sedangakan sang sutradara Jon Chu yang juga menggarap
Step Up 3Dbaru-baru ini juga telah memberikan gambaran bagaimana film Bieber nanti dibuat. “Film ini untuk fans-nya, untuk orang-orang yang tidak kenal dia (Justin Bieber), dan kami akan menceritakan kisah darimana ia berasal. Ini bukan film sebuah konser dirinya, tapi ini film biografi, tentang kehidupan. Aku kira lebih dari sebuah film dokumenter,” jelas Jon Chu.

Film yang disajikan dalam 3D ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 11 Februari 2011, sebelum hari Valentine(red)

(pengen banget -,- tapi sayaaaang waktu aku mau upload ke sana nya udah kaga bisa -,- ah payah ah)

Komentar