nyesel -,-

ih aku teh nyesel berhentiin les keyboard -,- huhu kalo ga brenti skrg udah jago pisan kayanya mah . heuh ==' saaaaayaaang baaaaaangggget , PENYESALAN SELALU TERAKHIR kawaan :') iya kaaan ?


huhuhuhu -,- banyak banget deh ya yang aku mau ke ayah :P
tapi anehnya ayah ngabulin . meskipun cuma lagi pgnny aja -,-

kaya les keyboard ---> gasampe tamat ! waktu mau naik grade aku berhenti gragra GADA YANG ANTERIN *soalnya masih takut naik angkot sndri

beli hp Sony---> gasampe sataun ada kali -,- tapi udah bejat deh tuh hape


beli SLR --->sekarang aku lagi maau .tapi taudeh aku sungguh2 apa engga -,- moga aja iya yaa :) hehehe kaan pgn jadi FOTOGRAFER :*

pgn les biola --> ga kesampean deh kaya nya -,-
pgn les sanggar --> dari dulu dibolehin , tapi gada waktu -,- heuh
pgn les xtion--> boleh ,tapi gada waktu -,-

hahapalagi yaah ? -,-" banyaak deh

satu lagi HARUS NNTN LIVE KALO JUSTIN BIEBER KE INDONESIA !!


hahahaha :D


Komentar