Unsur dari Penyesalan ini #3

mungkin aku memang lemah
mungkin aku tak pernah punya lelah
saat ku terdiam menangisi pergimuu
terus ku terpaku oleh harapan semu
yang tak kunjung datang 

sepertinya .. telah cukup banyak yang kutulis
telah cukup dalam hati ini kuiris
agar bisa kucoba lagi cinta dari mula
dengan dia yang mampu merasakannya

namun cinta untukmu terus bertahan
di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu masih kurasakan
kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
oh tuhaaaaaaan.............
bagaimana semua ini harus ku artikaaan ?

*****************************************************

aku tak pernah meningga;kanmu
melangkah menjauh pun tak pernah terbayangkan
aku masih disini....aku masih ada . ya masih merindukan dirimu
namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat

setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati
besok mungkin dapat kuluangkan lagi
tuk menulis tentang hati
dalam sebentuk puisi

nyatanya aku tak pernah sempat
ragaku selalu saja terlebih dahulu penat
shingga asa dan rasa tak pernah sempat
dapatkan waktu yang tepat untuk puisi-puisi yang baru kubuat

hinggaaaa sekali lagi di pagi ini
kerinduan pada puisi kembali menjadi
curahan hatiku dalam sebentuk puisi
semoga esok aku bisa segera kembali :)


_bersambung_

Komentar