kangen masa lalu , uyeaaah~ (?)

gatau kenapa tiba-tiba kangen sama masa-masa kelas 8. masa-masa dimana STRESS gara-gara KARYA ILMIAH -_- belum direvisilah,belum nyebarin kuisioner lah,belum inilah itulah ngen bawa leptop ke sekolah,webcaman bareng sama temen-temen,gila-gilaan di video,online,ngerjain tugas kail sampe sampe sering pulang sore gara-gara itu ^^

yep . ini dia foto waktu masih kelas 8 . lebih tepatnya 8D !

yang paling atas yang berdiri bagian sisi kanan itu novi,fina,nisa,redah dan eis.yang bawahnya shaf kedua bagian sis kanan ada indah,rahik,uli,dinda,saleh,aku,ghina,fathya,aurin,khansa,galih.yang paling bawah ada bu irma,maryam jamilah,hasya,echan,nadia,napi,chika,destin,amel,ipeh,maryam hanifah sama yang terkahir bu Hana :D
aku kenalin deh ya satu-satu hahahayang ini biasa dipanggil ipeh , anaknya cantik, tapi jahat suka jailin aku ._. mantan chairmateku~ punya ceng-cengan dua HAHAHAHA ^^v


ahaha yang ini amel,kece kan yah anaknya :3 ucuul pula hih
i.anaknya baik mirip sule loh ..em mungkin anaknya sule tapi si sulenya gamau ngakuin (?)-_-v*maap meliy~


dan yang ini sahabat aku dari kelas 4 :3 unyu ya dia huahahaha ini aku ambil waktu mabit kelas 6.-. abis foto dia yang sendiri kaga ada -____- em oke ini namanya nanda,anaknya lucu,tinggi,putih,slim,pake kacamata,pinter,jago taekwondo terusnya suka juara waktu ada turnament gituuu u,u calon anak smanli nih :p



yang ini namanya nisa,anaknya cantiik alumnis SD UQ juga kaya aku gitu haahaha,sholihah pula,terus kalo di kelas dia jadi miss mirror soalnya ngaca terus kerjaannya -_- foto-foto karya dia semuanya bagus-bagus haha



dan yang ini aku HAHAHAHAHA . orang terunyu deh :3 oke gausa dijelasin ._.pasti semua taudong siapa aku?yep aku pacarnya justin *eh -_-
dan ini adalah aurin,pinter,lucu,imut dan selalu dewasa :3 dia adalah pemimpin masa depan (?)

ya siapa sih yang gakenal CHIKA?ANAK OSIS yang pint
er cekaleeh :3 anaknya rajin banget,pinter MTK dan ga kalah pentingnya dia tetep istiqomah loh ^^

yaaah iinilah GALIIH . galih temen curhat aku sekaligus sahabat ku :3 kita sering loh ngegalau ria bareeeng /:D\ calon psikolog ini anaknya cantik,baik dan SUKA BANGET BAWANG -_- ehehehe calon siswi di SMA5 kaya si nanda

segini dulu aja deh -___- ntar ku lanjuti lagi beyyy



Komentar

Posting Komentar