pacaran

saya sedang galau,makanya nulis tentang cinta -_- padahal besok saya harus les jam 1siang dan pergi nginep sama anak-anak taewkondo jam 5sore ._.#curhatku~

oke .mulai aja deh ya
kadang gua suka bingung...kenapa sih setiap orang pasti mau pacaran-(gua juga termasuk ko) padahal nih ya dalam agama islam pacaran itu udah dekeeeeeeeeeeeeeeeet banget sedeket-deketnya kali ya bisa jadi deketnya 1cm (?)deket sama yang namanya ZINAH! kata guru gua .. kalo emang mau pacaran berarti nanggung resikonya .tauga kalian resikonya apa?-____-yah em kadang sih kurang rasional menurut gua .. tapi apa salahnya ya kalo ga di coba-(gua ga akan coba umur segini, sorry aja ye :p) HAHAHAHA resikonya NIKAH! masa iya sih nikah umur segini?ga lucu kali-_- emangsih bisa aja ... ya tapi gimana gitu kata gua mah ckck

cinta..
semua perzinahan itu berawal dari kata "cinta"
lo tau apa itu cinta? -(#flashback - gua jadi inget deh lagunya yang dibikin temen gua terunyu :3 haha judulnya apa itu cinta dia itu maryam jamilah)
cinta menurut gua adalah perasaan alami malah wajar..semua manusia pasti akan mengalami hal yang namanya CINTA.tapi cara mereka untuk mengolahnya sangat berbeda(?)
ada yang gara-gara cinta dia jadi mati konyol karena si sang pacar mutusin dia-_-
terusnya juga ada kan orang yang emang ga pacaran tapi saling cinta :3 kata gua sih ya jenis itu yang paling so sweet karena di situ kita diuji seberapa setia kita kepada seseorang .

cinta itu bikin ribet.pengennya milikin yang kita cintai,gamau kalo orang yang kita cintai deket sama lawan jenis,sekalinya deket bisa bikin masalah dalam hubungan kita sama si orang yang kita cinta(?)dan bisa jadi dari masalah itu kita jadinya putus sama si orang itu dan nangis,galau,labil,tekanan batin ._. seperti gua ini :'(

cinta itu buta segalanya . kalo bener-bener kita lagi pallinlopwithsomeone pasti kita akan lakuin hal apa aja , asalkan kita bisa dapet si orang yang kita cintai /m\ bener kan? hahahahaha kadang seruuu kalo gitu,tapi kadang juga bikin nyesek.

Tapi kebanyakan orang mereka itu cuma "nafsu" bukan bener-bener mencintai seseorang-_-
nih ya , siapa sih yang pernah pacaran tapi belum pernah pegangan tangan? emang sih ada tapi kan dikit banget,dan hampir semua di dunia juga kalo pacaran hal yang paling harus dilakuin itu pegangan tangan kan?._.dan itu tuh termasuk nafsu kata gua mah ehehehe

then, siapa sih remaja jaman sekarang yang belum pernah KISSING sama pacarnya atau mantannya?*guangacungtangan* ya masih 50:50 lah di Indonesia , tapi lain halnya di luar negri .. wetseeeh jangan ditanya lagi-_-kayaknya hampir smua udah pernah kissing sama pacarnya..nah itu juga termasuk nafsu loh teman

the last,
biasanya nih yaaaa kalo udah kissing udah mulai berani tuh free sex.jangan salah loh yaa remaja di indonesia hampir setengahnya udah ngelakuin freesex backstreet*loh-__-hahahaha parah kan-_____- dan itu udah termasuk zina ya

em makanya mending sih kata gua kita gausah pacaran, kalo emang lo itu cinta sama seseorang itu tuh wajar ..tapi jangan sampe lakuin kaya hal diatas deh ya B) ehehe gua udah pengalaman pacaran ko -_- dan cuma manis diawalnya ajaaaa dan akhirnya pasti nangis,galau,dan move on . eh entar gitu lagi .___.
jadi semua omongan guru gua kadang selalu terngiang-ngiang di telinga gua-_- hehehe bener banget dah kata beliau mah B)
ya tapi kalian juga harus bedain mana yang namanya nafsu mana juga yang namanya cinta ;)




Komentar