posting galih

postingnya galih yang ini bener-bener gua suka :3 gatau kenapaaa hahaha pokoknya gua suka kalo ada yang senasib sama guaa ~ meskipun gua galau setiap hari ya tapi ga sampe nangis kaya dua minggu stelah gua putus -,- gua tetep berusaha untuk fokus ke kelas 9 .. fokus buat ngeraih cita-cita gua yang masih panjaaaaaaaaaaaaaaaang jalaannya hahaahaha...
gua nyaman dikelas soalnya ada temen-temen gua yang selalu bikin gua tersenyum meskipun cuma di sekolah aja ;') but it's mean a lot for me xD apalagi yang suka ngelawak hahaha ..gua kangen deh pokoknya :') gatau gimana gua harus berterima kasih ke kalian..ya meskipun ada beberapa orang yang bikin gua jengkel dikelas hehehe :) tapi tetep ko mereka gua anggap true friends .

semuanya psti ga akan nyangka ya..gua nulis posting ini senyum-senyum sendiri dan nangis juga :') soalnya di masa-masa SMP ini gua temuin artinya pertemanan dan percintaan ;') mumpung gua masih punya umuuur *amiin* gua mau berterimakasih sama semuanya yang udah pernah ataupun sering ngisi hari gua dengan canda , tawa , nangis, marah , kesel dan lain lain .. moment kaya gitu ga akan gua lupain :* apalagi GALIIIIH .. temen curhat gua yang paliiiiing ngertiin guaa ;") sebenarnya gacuma dia hehe masiih ada lagi ko .ya tapi pertama kali gua curhat pasti kedia dulu

AAAAA pokoknya I LOVE YOU FRIENDS . WITHOUT YOU I'M NOTHING :') ({}) :** muahmuaah

Komentar