silly

sumpah gua gatau mau posting apaan -,- tapi tangan gua gatel pengen ngetik dan ngepost._.

nulis apaan ya -____- IH GALAUUU KAN !!! aaah gua mau nulis apaan sih ini tuuh -________-

em gua akan nulis history gua bersaama SMP gua tercintaaah ({})


yep.sekarang gua uda kelas 9 dan gua masih setengah sadar setengah engga-_- rasanya baru kemarin gua kenal sama arum,galih,eya,midda,nabila dll~baru kemarin rasanya gua bebas dari yang namanya UASBN B) yeaaah freedom ! *.*
tapi sekarang-_______________________- gua uda kelas 9 . UN DI DEPAN MATA .maygaaat gua takut banget , gatau kenapa.kayaknya UN itu lebih susah dan lebih repot dari UASBN deh . _ . V
gua takut gua ga dapet nem yang bagus,gua takut nila rapot gua pas-pasan,gua takut ga keterima di SMA mana pun gua takuuut !!!!

yang lebih takutnya , gua takut sahabat-sahabat gua nanti pada sombong dan lupain gua -_- gua gamau semuanya terjadiiii YY.YY

tapi kelas 9 itu adalah masa-masa yang menyenangkaaaaaan katanya .. banyak pengalaman yang gak akan terlupakan. misal.. TO ._ .
takut sama TO B)
huahaha udah ah males ngetik -,-

Komentar