taekwondo II

lanjutiiin ..
-tapi tetep aja aku belum bisa lupain dia-

hari ke dua..

aku bangun jam 4 -_- tidur jam setengah 3 dan dibangunin sama fariaaan *uyey* nah abis itu mandi,shalat dan siap-siap jogging track . udah pokoknya jogging tracknya gaseru ! SKIP aja yak

#SKIP

abis selesai itu kita makan-makan terus foto-foto gituu eeeh tauga ?aku fotonya sebelah loh sama fariaan /:D\ dan disitu aku mulai deket sama ando..nah abis itu kita berenang bareng..karena aku males pake baju renag ._. jadinya pake baju putih sama celana pendek doang wkwkwkw.disana main bola air huahaha pokoknya seneeng deeeeeeeh ... tapi sayangnya tim aku kalah terusnya si farian keseleo dan dadanya berdarah karena kecakar -__-
abis itu mandiii . aku mandi berdua sama ane.-. #ini aib -________-
then,siap-siap makan siang deh :D abis itu pulang-___- eh waktu pulang aku duduknya hampir sebelahan sama farian .___. trus aku diajak foto berdua sama ka bowo ..karena aku gamau jadinya bertiga deh sama ane .nyampe yasmin aku langsung ke giant dulu sama ane deh :D

-the end

Komentar