taekwondo

oke mulai ceritanyaaa ya hahaha waktu itu lagi tanggal 23 juli dan aku nginep sama u.yasmin sampe tanggal 24 juli di BNR

hari pertama..
hari pertama kurang seru,masih pada jaim-jaiman termasuk aku -_- apalagi aku sama si ando gilaaaa hahahaa kaga ngomong sama sekali deh .-. nyampe BNR jam tujuhan abis itu shalat maghrib sama isya . eh kan cowonya ke mesjid yaa ..tiba-tiba ando balik dan bajunya dia basah semua-.- ternyata dia jatuh ke got gituu HUAHAKAKAKA .nah abis itu kita makan malem tuh,eeeh sama sabeum cuma dikasih waktu 5 menit ..makanannya aku ga abis .-. after that,kita ada jurit malem gituu.Jam 9 kita mulai jurit malemnya..nah yang sabuk merah itu yang nungguin di pos 1-5 . tauga ? disuruh sendiri-sendiri coba --___-- karena aku takut ._. jadinya barengan sama ane HAHAHA yang lain juga sama jadi berdua-berdua. Waktu di pos 1 pas itutuh adanya ando sama siapagitu ya aku gakenal wk ,aku sama ane biasa aja eeeeeh waktu kesana-kesananya ada pocong boong-boongan alhasil aku takut -__- dan tiba-tiba aja ada yang bilang "stop! kekuatan " ehgilaaaa gasih bikin jantungan udah gitu suaranya datar banget -_- waktu aku liat belakang sama samping ternyata itu FARIAAAN =_= udah tuh ya terusnya sampe pos 5 biasa-biasa lagi hahahaha /m\ setelah itu kita semua disuruh ke balkon..disana aku duduknya sampingan sama farian *mulai darisini aku suka sama farian* hahahaha sumpah melted abiiiiisssss <3 then , disana kita disuruh nyanyi abis itu yang kecil-kecilnya disuruh tidur nah sisanya kaya aku,ane,shilla,qilla,ka bowo,farian dll disuruh ikut renungan malem. DAN TAUGA SIH? kan dimatiin lampunya terus kitanya disuruh tutup mata eeeeh disitu farian megang tangan aku :3 aaaaa xDDDDDDDD abis itu kita perkenalan gitudeh huahaha terusnya abis itu disuruh ke villa dan tidur-_- jam 11 kita ke villa dan beres-beres hehe.terusnya aku pake baju spongebob,rambut dikuncir dan pake celana pastinya .-. sampe jam 12 nah kita jalan-jalan lagi tapi yang gedenya doaang..yang lainnya pada liatin sabeum mancing huahahhaa.pas lagi jalan-jalan aku ditakutin terus sama shilla sama farian -_- sumpah ya mereka hobi banget dah ckck apalagi waktu yang pocong goyang-goyaaang ._. si farian nyuruh aku megang eeeh taunya dia nyuruh sambil megang tangan aku lagii aaaa <3 tapi dilepas lagi -_- abis ituu nyampe villa ada yang tidur ada yang kaga . nah , aku sama ane sama shilla 3 cewe doang yang ga tidur -_- selebihnya cowo semua yang ga tidur kaya farian,ka bowo dll~ dan finally cewe-cewenya disuruh tidur -,- eh tapinya aku gabisa tidur terusnya jadi jalan-jalan ke villa cowo HAHAHAHA *taumaludehgua-_- tapi ke villa cowonya juga nyari aiiiir -,- eh taunya di yang cewe ada.yaudah kita yang belum tidur (aku,ane,farian,shilla,kabowo.dll) shalat tahajud deh hauahaha rajin yak /:D\ abis itu aku beneran tiduur -,-

Komentar