..

haiii guyyysss :D uda lama yah kayanya gua gak post sesuatuuu ..

dear blog..

gua gatau apa cuma perasaan gua aja apa emang ini tuh fakta,tapi yang jelas gua ngerasa beda aja hubungan gua yang dulu sama yang sekarang sama dia._.
aneh aja pokoknyaaaa,gua gabisa seenaknya ngirim emo :* ke dia . rasanya rada gimana gitu...kadang juga gua nyesek kalo ngeliat fotonya si cewe(taukannn?) sampe sekarang bekas sakit luka gua yang dikasih sama mereka masih ada ! masih nyesek senyesek nyeseknyaaaaaa aaahelah
ya meskipun sekarang gua udah balikan,tetep ajaaa masih nyesek kalo nginget yang dulu -_- SEBULAN GUA PISAH SAMA DIA DAN GUA DIGANTIIN SAMA CEWE LAIN~ gimana ga nyesek yaaaah
gua juga jadi bingung tanggal jadian gua sekarang itu 16 apa 1 sih?bingung pisanlah -_-kalo katanya si bila harusnya tanggal 1 dan berarti gua baru satu bulan..kalo misalnya gua ambil yang 16 berarti udah7bulan ye..tapikan masalahnya dari tanggal 21JUNI SAMPE 30JULY GUA SAMA DIA MASIH PUTUUUS !! CUMA SEBATAS MANTAAAAN makanya gua bingung :&
kadang gua juga mikir,ren itu mutusin reginya tanggal 1 agus apa sebelumnya?apa nasib gua sama kaya regi?cuma pelampiasan?huuuh tau aaaaah gua gatau -_-


OH IYAAAAA waktu itu gua kan sama dia kan lagi otpan yah,eeee tauga dia bilang gini "tauga waktu itu sebenarnya aku cuma main-main nembak kamunya" anjirrrrrr gila gua nyesek ABISSSSSS ! spontan gua bilang gini "oh yaudah mending gausah pacaran aja kalo cuma main-main" ee dia bilang "gaa gamauu" dan gua itu udah pen nangis -_- jadinya gua taro hp terus gua matiin telpon dari dia dan ga gua angkat lagi

gimana coba rasanya dibilang gitu?berarti dia cuma main-main sama gua,tae bangeeettt ! ya meskipun katanya ngomongnya cuma bercanda tapi tetep aja ya nyesek :( bercandanya keterlaluan bgttttt
terusnya dia minta maaf gitu deh,eeemmm ya sebenarnya dalem hati sih pengen gua bilang gini"enak bgt tinggal minta maaf,ga ngerasa bersalah bgt sih,nyesek njir di gituiin,segampang itu minta maafnya ."

dan sampe sekarang pun sms gua saama dia ga ada spesial-spesialnya-_- basii bgtt deh ah . terus mana ya dia kalo bales lama lagi,gimana gua ga bete coba ih?:& asdfghjkl

pokoknya gitudeh --"
udah dulu yaaah gua mau mandi terus prepare ke bandung jemput ade :D byee

Komentar