buat chika sekaligus curhat (?)

ih tau bangeeet ituuu si chika fudulin blog aku wkwk-_- tenang chik,abaikaaan aja abaikan :| ehyaaa yang udah liat blog aku please ya gausa comel-_- sekali lagi uwowowo~#nyanyi
oh iya tadii em eh engga tadi sih sebenarnya hahahhaha,eh engga jadi deng cerita yang itu~

gini aja deh aku lagi mau curhat nih curhat~wkakaka,jadi gini ya aku lagi bingung sekali lagi binguuungaggg u,u entahlah ya ummmm,masalahnya gini loh kenapa coba UTS sekolah aku harus tanggal 17 kenapa ga minggu ini gitu ya?ih please bangeeet asdfghjkl banget tauga(?)*okegatau**random*
tanggal enambelasnya aku teh kan jadi panita gath,dan masa iya sih engga ikutan -_- udah planning dari kapan tau,masa iya di pending(?) kan galucuu huhuhu,bingung ih uh uh kenapa yaaaa tanggal 17 utsnya T.T sedihhhh
nah,tanggal delapanbelasnya filmnya temen aku(sheina abdat&dinda hauw)kan ada di Gancy,dan itu tuh premierenya boo~ pengen ikutt bangetaan eh ihhh aaahh .aku diundang ! yaaa diundang dateng ke premierenya dan masa iya aku tolak?hh-_- whatdoyouthinkk? tolak apa engga ya?ummm kalo ditolak sayanggggg fuuuhhhhh
gini deh resiko kelas sembilan*apahubungannyacoba*
yowes atuh segini dulu,bye:p

Komentar

Posting Komentar