23

halo semuanya ,apakabar?:* lama yaa aku ga ngepost ahahaha sekarang itu aku tuh lagi sibuk banget -_-

eh iyaaa tanggal 23 november aku ...



aku dateng ke showcasenya GREYSON CHANCE di HRC

it was great show.BANGET malah...
dan tauga?FTF SAMA GREYSON DONGGGG AKUU \m/ sumpah ga kebayang banget,ga ngira sampe bisa ketemu sama greyson <33 ganteng parah dianya..apalagi waktu dia senyum ke aku sambil bilang"nice too meet you" god,sumpah pengen nangis disitu :'))) yaAllah beneran deh itu tuh the best day ever deh..
bayangin bisa ketemu greyson.what a great day banget deh :D

ya mungkin rada kecewa juga sih gaboleh foto bareng sama dianya :( tapi gapapalah yang penting udah pernah ketemu :')

jadi gini ceritanya..

pulang sekolah itu jam 2.15 dan aku udah panik bisa-bisa telat ke HRCnyaaa--_____-- secara rumahku tuh di BOGOR beda bangetlah sama yang lainnya,udah gitu mana bb aku low banget deh sumpah nyebelin abis tauga sih ...
lanjutnya,untung banget-bangetan ternyata si Nadya juga baru pergi..oke ada temen ngaret finally
dan parahnya waktu di tol itu macetnya ga nahan banget deeeeh .udah pupus itu gabisa nonton greyson..
Nyampe sana jam setengah 5 langsung lari ke HRC.untunggg UNTUNGGG BANGEEET belum mulai ituuuuu acara *sigh*
dan...
waktu Greysonnya nyanyi kita semua GILA.GILA NGELIAT GREYSON YANG ASLI EMANG KEREN,GANTENG,KECE PARAH >.< OMGGGG APALAGI HIS SMILE WHEN HE STARED AT ME. langsung deh teriak-teriak AAAAAAAAA dia nyanyiin 7 lagu.okelah gapapa padahal rada sebentar sih itu mah..
selesainya ternyata aku sama yang lain kedapetan UNTUK KETEMU GREYSON.GOD ...GANYANGKA BANGET.. AAAAH DAMN MISS THAT MOMENT SO MUCH GUYS !!! :(
waktu ketemu..parah abis gantengnya..senyumnya yang bikin melted :$ ya Allah kalo aja ya waktu itu Justin bisa kaya gitu ke fans di Indonya pasti..pasti bener-bener bikin fansnnya tambah gila hahahaha

well,sekarang dan sampai saat ini kangen 23apr dan 23 nov

-icha

Komentar