#FlashmobBELIEBINDO

hai hai hai.... sudah lama tidak bertemu dengan aku~.~(read:posting)

eh eh eh iyaaaa.... pada tau kenapa ga judul postingan aku ituu?*hening**ceritanyapadagaktau*oke jadi itu tuh flashmob beliebers Indonesia \:d/ dan yang serunya lagi.....
aku ikuuuut..IKUUUT DONGGGG wohoooo \m/*sombong* HAHAHAHA :B sebenarnya sih ga usah sombongnya juga sih yah hehe ._.
nih aku ceritain #FlashmobBELIEBINDOHunt yang emang mau tau,yang engga mah gausah baca deh .-.v ehem.ehem*ceksounddulu*i

Jam 06.00 WIB tadi pagi , aku sudah bangun dengan sangatsangaatSEMANGAT \m/ ya karena nanti ada acara gituu dehh~ hihihi , setelah bangun diem sebentar soalnya masih ngantuk banget.----. nah nah , sekalian minum susu aku nonton tv dulu gitudewh~ abis itu mandi,makan..pokoknya siap-siap buat pergi. Oh iya aku pergi sama temenku , namanya Ane dan emang planning kita itu perginya jam 08.00 . So , aku jam 7 udah hampir siap tuh .... tapi ternyata aku perginya jam 10.00 HAHA NGARET BANGET SUMPAH-_____________-soalnya aku pergi sama Anenya pake mobil Ane abis itu di anterin sama ayahnya , eh taunya jam 8 ayahnya Ane baru keluar Jakarta.. KURANG NGARET APA COBA?!*okesabar* finally,pergi juga tuh ke Ancol..
Untung bangetan sumpah nyampe sananya jam 10.45 kurang beruntung apa coba gue sama ane?~ sampe sana , aku langsung cari temen aku namanya ka Bella :) udah ketemuan sama ka Bella akhirnya aku disitu berempat deh sama Ane , ka Bella , Kiki :D jam 11 kita latihan dnacenya..gayanya ga rumit banget sih hahaha selama hampir satu jam kita latihan ngedancenya tuh._. abis itu disuruh istirahat gituuu~ terus aku sama Ane beli makanan deh buat makan siang..abis makan siang , eeee Alyssa , Antoine , sama Andhika dateng . Dan tauga sih ? GILA PARAH LANGSUNG HEBOH BANGEET BACKSTAGE CAFENYA WOY-_______- ya karena heboh banget eh tuh anak 3 dibawa ke atas lagi sama si panitia-_- nah udah tuh abis itu ada anak-anak shuffle gitu dateng sama band apa gitu lupa hehehe :3 pada nyanyi-nyayi deh~ eh si anak 3 itu dateng lagi..terus mereka ikut ngedanceee gituuuuu nah abis ituuuu....kita semua yang disana disuruh istirahat beberapa menit abis itu latian 2x langsung bikin flashmobnya..dan taunya pas banget mau bikin flashmobnya...
Tiba-tiba hujan turuuuuun!! Basah kuyup semuanyaa T.T langsung berteduh gitukan yah~ eh jam 3an kita baru muladi flashmobnya dan si 3 anak itu ikutan juga :p abis udahan flashmobnya ada foto bareng sama anak3 itu *padahalmahbukanartis* eeeee gue kepilih maju kedepan buat foto sama mereka :-3 yaudaaaah tuh aku kedepan panggung :P heuehehe foto bareeeng deeeh \:D/ nah nah ... abis foto bareng gituuu si 3anak itu pergi katanya sih mau makan -____- karena gue pengen foto bareng mereka lagi *ketagihan* akhirnya aku sama Ane nunggu deh huakakaka .. eh taunya kita sepik-sepik gitu kan... eeeee boleh foto bareng lagi deh sama mereka sampe beberap kali gituuu :3 hahahahaha abis itu pulang~udah deh selesai.-.*garing* ini ceritaku,apa ceritamu?~

Komentar