Review : Pond's Magic Powder. Bedak yang lagi HYPE bgt. Worth To Buy?


Beberapa bulan belakangan ini, perempuan Indonesia lagi banyak banget yang ngomongin tentang bedak mungil yang satu ini. Yap, Pond's Magic Powder. Bedak tabur dari Pond's ini merupakan bedak keluaran Thailand yang tentunya hanya di produksi di Thailand. Harga di pasarannya pun terbilang murah, sekitar Rp15.000an loh! tapi kalau di Indonesia sendiri Online Shop biasanya menjual dengan kisaran harga Rp 40.000 - Rp 100.000.



Nah, Pond's Magic Powder ini terdiri dari 3 varian. 

Pinkish White Glow
BB Magic Powder
Natural Mattifying

Jadi disini, aku bakal nge-review one by one yaa guys

PINKISH WHITE GLOW
Untuk teksturnya sendiri dia lembutt bangeet, wanginya pun enak tidak terlalu menyengat. Warna powder-nya itu pink. Kalau yang pinkish white glow ini gak terlalu ngaruh sih menurut aku untuk nahan minyak, apalagi kalau kalian ternyata tipe kulitnya yang berminyak, haduh jangan deh pakai yang ini. Tapi kalau untuk ngebuat muka kalian lebih glowing maybe bedak ini bisa jadi pilihan kalian. 
Untuk formulanya  sendiri ringan banget menurut aku, dan untuk coverage dari bedak ini gak terlalu nutupin bekas jerawat di muka kalian, jadi harus pake concelear dulu sebelum gunain bedak ini. Waktu dipake ke muka, warna powdernya langsung nyatu gitu sama warna kulit, jadi jangan takut warna kulit kalian jadi ke-pink-an ya ^^ 
Efek glowing yang dibuat sama bedaknya juga natural bangeet, dan kaya gak pake bedak gitu. Even kaya gitu, mukanya tetep keliatan fresh, dewy dan gak kusem. 
So, kalau yang emang gak terlalu suka untuk pakai foundation atau bb cream ini dan muka kalian normal-to dry i really reccomended this loose powder guys. 

NATURAL MATTIFYING
Nah untuk yang satu ini, bener bener HOLY GRAIIL menurut akuuu. Dilihat dari namanya aja mattifying, jadi dari ketahanan minyaknya superr mantap bangeet. Tipe kulit muka aku tuh kan kombinasi cenderung berminyak, jadi it's really nice to use it everyday. Untuk coveragenya yah masih sama levelnya dengan yang pinkish white glow. 
Teksturnya lembut dan gak terlalu nyengat juga sih wanginya, still the same  sama bedak yang diatas. Tapi warna dari bedak ini biru guys, dan emang pas dimake kaya putih banget gituu tapi lama-lama bedaknya menyesuaikan dengan warna kulit kita. Jadi keliatan natural banget.
Biasanya, kalau aku wudhu pun efek dari bedak ini masih ada, muka aku masih kaya matte gitu. Pokoknya aku suka banget. Tapi aku ga menyarankan untuk yang mukanya kering menggunakan bedak ini ya... soalnya kalau kalian pakai bedak ini nanti muka kalian malah tambah kering. And yes, aku bener-bener jatuh cinta sama loose powder yang satu ini. Untuk kalian yang memiliki kulit muka yang cenderung berminyak, let's try tro use it. Kalau aku sendiri, selalu prefer yang ini dibandingkan pond's magic powder yang lainnya ^^


BB MAGIC POWDER
Baiklah, dari ketiga pond's magic powder yang sedang aku review BB magic powder yang paling ssuperr HYPE. Kenapa? karena banyak berbagai narasumber yang menyebutkan kelebihan dari bedak yang satu ini. 

Klaim :
- Menyerap Minyak
Perlindungan ganda dari sinar UVA dan UVB 
Menyamarkan bekas jerawat dan jerawat.

Untuk teksturnya sendiri BB Magic Powder lebih kecil partikelnya dibandingkan bedak pond's lainnya, dan ada glitter-glitter yang menurut ku menjadi USP (Unique Selling Product) dari produk ini. Warna bedaknya pun beige, dan wanginya sedikit lebih menyengat dibandingkan bedak yang lainnya meskipun kalau di aku itu gak terlalu ngaruh sih. 
Pas aku pakai ke muka aku, warnanya langsung nge-blend dengan tone kulit mukaku. Menurutku untuk nge-blur-in pori-pori di muka aku lumayan bagus, dan untuk coveragenya ya lumayan lebih tinggi lah dari produk pond's powder lainnya.  Sedikit bisa menyamarkan bekas jerawat, kalau untuk baking keliatan banget glitternya dan muka aku jadi lebih flawless more dewy gituuudeh. Tapi untuk ketahan minyaknya sih mmmmm biasa ajaa gak terlalu nahan gitu.


FINAL THOUGHTS

So, dari ketiga pond's magic powder yang aku review (singkat) ketiganya cocok ko untuk di pakai sehari-hari, ok ok aja. Cuma kalau untuk occasion tertentu yang butuh full make up, i'm not prefer untuk memakai dari pond's ini. 
Menurut ku pond's ini bagus untuk kalian yang emang gak terlalu suka untuk pake make up setiap harinya. Untuk warna tiap bedaknya meskipun berwarna, tetep bakal keliatan natural kok kalau udah dipakai. Dan untuk coveragenya menurut aku minim banget, jadi kalau emang cuma ingin memakai bedak ini aku saranin jangan lupa pake corrector atau concelear juga tapi itu juga optional sih sebenarnya, tergantung kalian biasanya seperti apa. 
Kalau ditanya lebih prefer yang mana dari ketiga itu, maybe aku hanya pilih dua dari tiga produk. Natural Mattifying dan BB  Magic Powder. And yes,this is worth to buy guys!  Karena dari harganya pun terbilang cukup murah dengan isi yang sangat banyaak.
Saking menurutku bagus, biasanya aku selalu gunain salah satu dari mereka setelah pelembab dan sunscreen, without foundation/BB Cream. 

Thankyou for reading review singkat dariku tentang POND'S MAGIC POWDER. Semoga kalian terbantu dengan adanya review dari aku!

Cheers,

Komentar